Roll Film. /gradunion.cam.ac
Entertainment

Kisah Perjalanan Karir Pendiri Kaskus Akan Diangkat ke Layar Lebar

Yustinus Andri DP
Jumat, 19 Juni 2015 - 11:03
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta--Kisah perjalanan karir Ken Dean Lawadinata dan Andrew Dawis dalam membangun situs Kaskus akan segera di buat filmnya.

Film berjudul Ken Andrew The Movie yang rencananya akan rilis pada akhir 2015 ini, akan digarap oleh sutradara muda Naya Andindita. Produser film ini, Ade Sulistioputra mengaku tak akan terjebak untuk menceritakan kejayan Kaskus sebagai situs forum terbesar di Indonesia.

Namun, lebih kepada kisah inspiratif dan persahabatan yang kuat antara Ken dan Andrew. “Sungguh menarik ketika mampu mengemas kisah persahabatan nan inspiratif duo Kaskus itu ke layar lebar,” ujar Ade.

Sementara itu sang sutradara Naya, mengatakan bahwa film buatannya kali ini akan dikemas dalam drama komedi. Namun, menurutnya konsep komedi tersebut tidak akan mengaburkan unsur edukasi yang terkandung dalamnya.

“Ini film panjang pertama saya. Di sisi lain film ini juga berkonsep komedi, dan kebetulan saya suka itu,” kata sutradara muda yang juga terlibat dalam serial Jalan-Jalan Men.

Selain Naya Anindita dan Ade Sulistioputra, orang-orang yang terlibat dalam pembuatan film biopik ini adalah Priesnanda Dwi Satria dan Ilya Sigma sebagai penulis naskah. Film ini juga akan dibintangi oleh Dion Wiyoko sebagai Ken Dean Lawadinata dan Albert Halim yang berperan sebagai Andrew Darwis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro