One Heart Wedding adalah perusahaan perencana pernikahan terbesar di Jepang. /Bisnis.com
Fashion

Fairmont Jakarta Gelar Pameran Pernikahan Perdana

Ipak Ayu H Nurcaya
Minggu, 21 Juni 2015 - 05:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Fairmont Jakarta bekerjasama dengan One Heart Wedding menyelenggarakan pameran pernikahan yang pertama pada 20-21 Juni 2015 di Grand Ballroom, Fairmont Jakarta.

Gedung seluas 1.200 meter persegi ini menghadirkan varasi vendor pernikahan ekslusif mulai dari kue pengantin, fotografi, hingga bridal fashion designer terkemuka.

Director of Marketing Communications Fairmont Jakarta, Felicia Setiawan mengatakan tersedia beragam paket pernikahan bagi calon pengantin yang ingin merayakan pernikahannya di Fairmont Jakarta.

Berbagai fasilitas yang didapatkan oleh calon pengantin antara lain pilihan menu buffet yang mewah, ruangan tambahan untuk acara pemberkatan, Bridal Suite akomodasi keluarga, 5-tier wedding cake, serta akomodasi di Fairmont Sanur Beach Bali yang dapat digunakan baik untuk bulan madu atau ulang tahun pernikahan pertama.

"Paket pernikahan di Fairmont Jakarta tersedia mulai dari Rp600.000 per orang untuk jumlah tamu minimum 600 orang," katanya dalam jumpa media di Fairmont Jakarta, Sabtu, (20/6).

One Heart Wedding adalah perusahaan perencana pernikahan terbesar di Jepang, dengan pengalaman menangani lebih dari 20.000 pesta pernikahan setiap tahunnya di seluruh dunia seperti Jepang, China, Taiwan, Guam dan Hawaii. Perusahaan yang berafiliasi dari Jepang ini menjanjikan pelayanan yang profesional dan komprehensif bagi calon pengantin di Fairmont Jakarta.

Dalam pembukaan pameran kali ini ada 13 desainer yang turut memeriahkan acara dengan menggelar fashion show. Para desainer tersebut seperti, Eddy Betty, Mel Ahyar, Andreas Odang, Billy Tjong, Wong Hang, Windy Chandra, Norma Hauri, Opi Bachtiar dan Melta Tan. []

Fairmont Jakarta Gelar Pameran Pernikahan Perdana

Fairmont Jakarta Gelar Pameran Pernikahan Perdana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro