/alhamdkarpet.com
Fashion

Karpet Warna Natural Jadi Rekomendasi di Hari Raya

Azizah Nur Alfi
Rabu, 24 Juni 2015 - 17:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTAKarpet dengan warna natural menjadi rekomendasi saat Lebaran mendatang Interior Designer Arlinda Hapsawardhani menuturkan warna hijau menjadi rekomendasi karena bertepatan dengan moment lebaran yang lekat dengan nuansa warna hijau. Warna cokelat, biru, putih, dan abu juga menjadi rekomendasi untuk pemilihan warna natural lain pada karpet.

Arlinda mengatakan penggunaan warna natural dapat dengan mudah membaur dengan interior lain dan menciptakan kesan lebih ringan. Dia tidak menyarankan penggunaan warna hitam pada karpet. Penggunaan warna hitam memberikan kesan berat di bagian bawah, terang Alumni Desain Interior ITB ini.

Karpet sebagai elemen dekoratif dapat mempercantik tampilan interior ruangan menjadi indah dan menarik. Selain fungsinya sebagai pelapis lantai, penggunaan karpet juga dapat menciptakan suasana sebuah ruang. Khususnya ruang tamu yang menjadi pusat berkumpul keluarga besar saat Hari Raya nanti. Arlinda mengatakan beberapa point wajib diperhatikan dalam pemilihan karpet, salah satunya warna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro