Chris Brown. /Twitter
Show

Konser di Indonesia, Chris Brown Minta Diantar Pakai SUV

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 24 Juni 2015 - 22:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi R&B Chris Brown yang akan menggelar konser di Indonesia meminta agar diantar dengan mobil jenis sport utility vehicle (SUV) berwarna hitam.

CEO E-motion Entertainment Arnold J Limasnax mengatakan melayani penyanyi internasional memang harus menyiapkan sejumlah fasilitas nomor 1 mulai dari penginapan hingga moda transportasi. Salah satu yang diminta penyanyi dengan hits berjudul Run It tersebut yaitu hanya SUV besar dan hitam yang boleh mengantarnya.

"Treatment memang harus VIP mulai dari hotel dan transport. Mobilnya harus big black SUV," ujarnya dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (24/6/2015).

Lebih lanjut, dia mengakui permintaan lainnya tak terlalu menyulitkan. Oleh karena itu, dia berharap Chris Brown yang pernah batal mengadakan konser di Indonesia sebanyak dua kali ini bisa menampilkan performa terbaiknya dari sisi suara dan kemampuannya menari.

Tak heran bila panggung besar di Indonesia Convention Exhibition BSD Tangerang akan dilengkapi dengan sound system 100.000 watt dan layar raksasa seluas 160 meter persegi guna mengajak para penggemarnya turut menyanyi dan menari.

Arnold pun menargetkan dari 10.000 tiket yang dicetak bisa terjual habis. Kendati belum bisa diinformasikan berapa lembar tiket yang terjual. "Kapasitas total 10.000 tiket. Belum di-update data terbarunya, tapi sejauh ini respons-nya bagus," katanya.

Adapun, terdapat lima jenis tiket yang tersedia yaitu Silver Rp750.000, Festival Rp1 juta, Gold Rp1,25 juta, VIP Rp1,75 juta dan Platinum Rp2,5 juta. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro