Alesso/oceanradio.us
Musik

Alesso Siap Tampil di Invasion 2015

Azizah Nur Alfi
Kamis, 25 Juni 2015 - 21:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Produser ternama sekaligus DJ dunia Alesso siap tampil dalam Festival Music Dance Indoor terbesar di Jakarta pada 26 September mendatang di JIExpo Kemayoran.

Seperti rilis yang diterima Bisnis, harga tiket Early Bird sebesar Rp300 ribu secara online dan offline melalui www.loket.com. Fase kedua Presale di jual dengan harga Rp400 ribu.

Tiket dengan harga normal dapat di beli di lokasi  pada saat acara berlangsung dengan harga Rp500 ribu. Harga tiket ini belum termasuk pajak pemerintah 25% dan biaya administrasi tiket seharga Rp10 ribu.

Tahun 2015 menjadi tahun yang sangat sibuk bagi Alesso yang mendapat penghargaan sebagai “DJ of The Year” oleh Mixmag dengan peringkat teratas di berbagai tangga lagu dunia untuk penjualan single/lagu “Heroes” yang meraih  penjualan tingkat platinum.

Sebelumnya, dia meluncurkan album perdana yang berjudul “Forever” dan memukau banyak penonton di berbagai acara musik dunia serta menjadi pengisi acara utama di Ultra Music Festival di Miami dan Coachella. 

 Hanya dalam kurun waktu tiga tahun Alesso telah banyak memukau lebih dari tiga juta fans pengikut setianya di Facebook, video musiknya telah ditonton lebih dari 200 juta kali, bekerjasama dengan beberapa nama artis musik pop besar serta meluncurkan game komputer “PAYDAY 2” dengan  Starbreeze Studios.

DJ muda ini makin melesat dengan mempromosikan lagu barunya yang berjudul “Cool” tampil bersama Roy English dan bekerjasama dengan sebuah brand fashion ternama “Carolina Herrera”,

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro