Mariah Carey/Reuters
Entertainment

Pacar Baru Mariah Carey Seorang Miliarder Asal Australia

Andhina Wulandari
Jumat, 26 Juni 2015 - 08:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Mariah Carey dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara baru dengan seorang miliarder asal Australia.

Penyanyi berusia 45 tahun itu terlihat menikmati liburan bersama James Packer, seorang taipan bisnis dari Australia, di Kepulauan Capri, Italia pekan lalu.

Meski baru saja menjalin hubungan, Mariah kabarnya sudah menantikan untuk menikah lagi jika proses perceraiannya dengan Nick Cannon telah mencapai final, lapor TMZ.

“Dia (James) sudah mengatakan ingin menikahi Mariah, cepat atau lambat,” ujar seorang sumber kepada TMZ.

James merupakan pria terkaya keempat di Australia dengan jumlah kekayaan mencapai US$4,7 miliar. Sebagai salah seorang penggemar Mariah, James bahkan memutar lagu-lagu Mariah saat mereka berlayar di atas yacht mewah miliknya.

Sementara itu, Mariah masih harus menyelesaikan proses perceraiannya dengan Nick Cannon, setelah mereka memutuskan berpisah pada Agustus 2014 lalu. Bersama Nick, Mariah memiliki anak kembar, Monroe dan Moroccan.

Sebelum bersama Nick, Mariah juga pernah menikah dengan produser musik Tommy Mottola pada 1993 dan bercerai pada 1998. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : TMZ/Dailymail
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro