/klikhotel
Fashion

Hotel Serela Lagalilo di Makassar Resmi Beroperasi

Donald Banjarnahor
Sabtu, 27 Juni 2015 - 20:51
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR—Hotel Serela Lagaligo Makassar resmi beroperasi setelah dilakukan seremoni soft launching pada hari ini Sabtu (27/6).

Asep Supardi, Presiden Direktur Kagum Hotels, mengatakan Serela Lagaligo Makassar merupakan hotel ke 29 yang dioperasikan oleh Kagum Hotels, jaringan hotel yang berbasis di Bandung, Jawa Barat.

“Kami yakin potensi pasar cukup bagus dan dapat meningkatkan SDM [sumber daya manusia] dan pendapatan di tempat ini [Makassar],” ujarnya dalam kata sambutan soft launching. Serela Lagaligo merupakan hotel bintang 3 dengan bangunan tujuh lantai.

Hotel yang terletak di Jalan Lagaligo ini memiliki 80 kamar dan enam ruang rapat. Sahmad, General Manager Serela Lagaligo, mengatakan pihaknya menargetkan okupansi sekitar 70% pada tahun ini.

“Bulan puasa hotel biasanya sepi, namun permintaan hotel pada Agustus sangat tinggi,” ujarnya. Dia menambahkan target pasar dari Serela Lagaligo bukan hanya tamu individual, namun juga perusahaan dan MICE (meeting incentive convention&exhibition).

“Dalam pemasaran kami mengandalkan online booking selain lewat agent maupun penjualan langsung,” jelasnya. Marketing Communication Kevin Palebangan menjelaskan dalam soft launching sudah dua lantai yang sudah beroperasi. Sementara untuk lantai lain dan fasilitas seperti ruang rapat masih dalam proses penyelesaian.

“Setelah selesai kami akan melakukan grand opening yang dijadwalkan pada bulan depan,” ujarnya. Serela Lagaligo memiliki sebuah restoran bernama D’District Café & Resto yang terletak di lantai 8 dan memiliki pemandangan landscape kota Makassar. Selain itu juga ada sebuah lounge bertajuk Flamingo yang terletak di area Lobby. Hotel Serela merupakan salah satu brand dari Kagum Hotels yang berdiri sejak 2011 lalu. Jaringan hotel ini juga memiliki brand lain, yakni Golden Flower, Gino Feruci, dan Zodiak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro