Alesso/oceanradio.us
Entertainment

September! DJ Alesso Siap Menginvasi Jakarta. Ini Harga Tiketnya

Atiqa Hanum
Sabtu, 27 Juni 2015 - 02:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses membawa Tiesto pada 2013 lewat acara Invasion 2013, tahun ini Invasion 2015 kembali hadir mendatangkan DJ Dunia ‘Alesso’ dengan tema Invasion 2015 Electric Dance Festival.

Dalam siaran pers Invasion kepada Bisnis.com, diungkapkan seorang produser Alesso menggelar Festival Musik Dance Indoor di Jakarta. Acara yang dipromotori oleh Euphorics ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 26 September 2015 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Harga tiket Early Bird (persediaan terbatas) dijual secara online dan offline melalui www.loket.com dibandrol dengan harga Rp300.000. Pada fase kedua Presale (terbatas terbatas) akan di jual dengan harga Rp400.000 dan setelah itu tiket dengan harga normal atau dapat dibeli di lokasi pada saat acara berlangsung dengan harga Rp500.000.

Helmi Sugara dari Public Relation Helmi Sugara Promotions mengatakan harga tiket tersebut belum termasuk pajak pemerintah 25% dan biaya administrasi tiket seharga Rp10.000.

Pada 2015 menjadi tahun yang sangat sibuk bagi Alesso yang mendapat penghargaan sebagai “DJ of The Year” oleh Mixmag dengan peringkat teratas diberbagai tangga lagu dunia untuk penjualan single/lagu Heroes yang meraih  penjualan tingkat platinum, setelah meluncurkan album perdana yang berjudul Forever dan memukau banyak penonton di berbagai acara musik dunia serta menjadi pengisi acara utama di Ultra Music Festival di Miami dan Coachella.

“Dalam kurun waktu 3 tahun Alesso telah banyak memukau lebih dari 3 juta fans pengikut setianya di Facebook, video musiknya telah ditonton lebih dari 200 juta kali, bekerjasama dengan beberapa nama artis musik pop besar serta meluncurkan game komputer “PAYDAY 2” dengan  Starbreeze Studios,” jelas Helmi.

DJ muda ini, tambahnya, makin melesat dengan mempromosikan lagu barunya yang berjudul Cool tampil bersama Roy English dan bekerjasama dengan sebuah brand fashion ternama Carolina Herrera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro