Entertainment

Kunto Aji Ingin Miliki Label dan Manajemen Musik

Duwi Setiya Ariyanti
Sabtu, 27 Juni 2015 - 15:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Penyanyi Kunto Aji ingin memiliki label dan manajemen musik sendiri karena ingin menjadi pengusaha.

Penyanyi yang melejit lewat single berjudul Terlalu Lama Sendiri ini sebenarnya memiliki passion di bidang bisnis. Meski saat ini berkarir sebagai penyanyi, dia mengaku ingin menjadi pengusaha.
 
Penyanyi jebolan sebuah ajang pencarian bakat ini menilai dengan kiprahnya di dunia hiburan bisa dihubungkan dengan passionnya. Oleh karena itu, dia berencana untuk mendirikan sebuah label dan manajemen musik.
 
"Passion saya sebenarnya bisnis. Pengen jadi enterpreneur. Sekarang bisnis di musik sendiri. Label sendiri, manajemen sendiri," ujarnya di Jakarta, belum lama ini.
 
Lebih lanjut, pria berusia 28 tahun ini telah menyiapkan nama untuk label dan manajemennya. Label dan manajemen yang akan didirikannya, ujar pemilik nama asli Kunto Aji Wibisono ini bernama Uppercut Production.
 
"Uppercut production rencananya, namanya," katanya.
 
Latar belakang pendidikannya di bidang akuntansi bisa menjadi modalnya sebagai pengusaha. Kendati demikian dengan ketatnya persaingan di industri hiburan, dia menganggap mengedepankan kualitas karya menjadi hal yang tak bisa ditawar lagi.
 
"Era digital bekerja dengan hati. Karya dulu dikedepankan," katanya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro