Busana rancangan Ria Miranda untuk Molto White Musk/Istimewa
Fashion

Ria Miranda Rancang Koleksi Eksklusif Terinspirasi Wangi White Musk

Andhina Wulandari
Senin, 29 Juni 2015 - 15:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Desainer busana muslim Ria Miranda menghadirkan koleksi busana eksklusif yang terinspirasi wangi Molto White Musk.

12 pasang busana dari koleksi yang dinamakan Peaceful Ramadhan tersebut, menampilkan ragam busana dengan potongan sederhana dalam nuansa warna pastel, seperti peach, krem, dan soft pink.

“Wangi ini mencerminkan karakter dan esensi brand saya, dari keharuman yang menenangkan serta warnanya yang lembut. Saat merancang koleksi Peaceful Ramadhan untuk Molto ini, saya melihat sosok seorang ibu yang multitasking, memiliki beragam kegiatan positif, meskipun sebagai ibu rumah tangga,” ujar Ria dalam siaran pers kepada Bisnis, Senin (29/6/2015).

Ibu dari seorang putri yang juga merupakan Brand Ambassador Molto White Musk itu juga memiliki siasat untuk tetap positif selama bulan Ramadan.

“Meski sedang berpuasa menahan rasa lapar dan haus, kita tetap harus menjalani aktivitas keseharian yang sama seperti di bulan lainnya. Dalam kondisi itu, sering kali kita sulit menjaga diri agar tetap tenang. Biasanya saya menyiasati dengan memastikan bahwa pakaian dan hijab saya memberikan wangi yang lembut, karena saat keharumannya tercium timbul perasaan damai,” jelasnya.

Molto White Musk merupakan varian pewangi dan pelembut pakaian yang memang sengaja diluncurkan bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

Aroma lembut yang ditawarkan merupakan perpaduan aroma kayu, musky, serta wangi bunga mawar dan melati, yang memiliki efek menenangkan.

“Inovasi keharuman musk ini hadir sebagai pilihan tepat untuk menyempurnakan kedamaian pada bulan Ramadan, karena pakaian yang lembut dan wangi sepanjang hari dapat memberikan kenyamanan, serta membantu tumbuhkan perasaan tenang dan positif,” ujar Christina Salbini, Senior Brand Manager Molto PT Unilever Indonesia, Tbk.

Selain memberikan keharuman lembut, Molto White Musk juga dilengkapi dengan teknologi sekali bilas sehingga lebih hemat air, serta teknologi ultra konsentrat yang memungkinkan penggunaannya hanya setengah tutup botol untuk 10 liter air.

Dalam rangkaian peluncuran produk ini, Molto mengadakan kompetisi yang dilaksanakan secara online. Konsumen cukup mengunggah foto dengan menggunakan tagar #hijabstyleMolto melalui Instagram atau Twitter.

Nantinya, empat foto terbaik akan memenangkan hadiah spesial, yaitu baju rancangan Ria Miranda dan tas branded. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro