Molto White Musk/Istimewa
Fashion

Molto Hadirkan Pelembut Pakaian dengan Aroma Menenangkan

Reni Efita
Senin, 29 Juni 2015 - 17:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Molto, merek pewangi dan pelembut pakaian, kini menghadirkan varian terbarunya, Molto White Musk, dengan wangi lembut.

Wangi lembut tersebut berasal dari perpaduan aroma kayu, musky, wangi bunga mawar dan melati, yang dapat memberikan efek menenangkan.

Berpenampilan baik, kata Christina Salbini, Senior Brand Manager Molto PT Unilever Indonesia, Tbk., dapat menumbuhkan sikap positif, terlebih lagi dengan pakaian yang memberikan kenyamanan melalui kelembutan dan keharumannya.

Selain itu, pakaian dengan wangi yang menyenangkan dapat memengaruhi seseorang untuk menjadi lebih tenang, karena 75% emosi tercipta dari wangi yang tercium.

“Keharuman Molto White Musk sangat sesuai untuk semakin meningkatkan rasa damai yang didapatkan pada bulan Ramadan, terutama bagi para wanita yang menggunakannya pada pakaian serta hijabnya,” kata Christina, dalam siaran pers kepada Bisnis, Senin (29/6/2015).

Selain memberikan keharuman lembut yang tahan sepanjang hari, Molto juga turut memenuhi komitmen strategi bisnis Unilever yaitu Unilever Sustainable Living Plan (USLP), yang merupakan visi Unilever untuk melipatduakan bisnisnya namun secara bersamaan mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.

Molto White Musk, kata Christina, telah dilengkapi teknologi sekali bilas sehingga lebih menghemat air. Selain itu, pewangi ini juga dilengkapi teknologi ultra konsentrat yang memungkinkan penggunaannya hanya setengah tutup botol untuk 10 liter air.

 

 

 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro