Denada/Antara
Entertainment

DENADA GUGAT CERAI: Warna Rambut Merah Jadi Ungu

Newswire
Senin, 29 Juni 2015 - 09:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Penyanyi Denada mengubah warna rambutnya menjelang sidang perceraiannya.

SIMAK: AHOK ULANG TAHUN: Dihadiahi Kue Berbentuk Monas

 

Biasanya, Dena--begitu dia biasa disapa--memiliki rambut panjang dengan warna merah menyala. Kini, rambutnya dipotong sebahu dengan warna ungu.

SIMAK: AHOK ULANG TAHUN: Ini Anugerah Terindah di Hidup Ahok

 

Apakah pemilihan warna tersebut sesuai dengan suasana hatinya saat ini yang sebentar lagi akan berstatus janda. Konon, warna ungu diidentikkan dengan janda.

Dalam Instagramnya, Dena memotret rambut barunya itu. Sayang dia tidak menulis tentang kegelisahan hatinya yang melatarbelakangi dia menggugat cerai suaminya, fotografer Jerry Aurum. Banyak fans Dena yang menyayangkan perceraiannya dengan Jerry.

"Kak Dena ko cerai...aku fans kalian sejak pacaran..Seneng banget pas dulu akhirnya menemukan pasangan hidup setelah lama menunggu," tulis Ferrynta.

Jerry sendiri dalam Instagramnya juga tidak mengomentari soal gugatan cerai istrinya. Dalam foto yang diunggah saat dia bersama anaknya, Shakira, yang sedang berenang, banyak fans yang menyayangkan perceraian Dena dengan Jerry.

"Semoga mas Jerry dan Mbak Dena akur2 aja, semoga gosip yang saya baca barusan gak bener," tulis Ika_inst.

Gugatan cerai resmi dilayangkan Dena kepada suaminya pada 24 Juni 2015. Meski belum ada pernyataan resmi dari Denada dan sang suami, sidang perdana akan digelar pada 3 Agustus 2015.

Denada dan Jerry Aurum menikah di Bali pada 15 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang putri yang lahir 11 Desember 2012 bernama Shakira. Sebelum menikah dengan Jerry, Dena sering curhat di infotainment kalau dia didesak ibunya, Emilia Contessa, untuk segera menikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro