Badoet/Youtube
Entertainment

Badoet, Film Horor Thriller Indonesia Hadirkan Sisi Seram Badut

Yustinus Andri DP
Senin, 29 Juni 2015 - 12:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Tokoh badut selama ini selalu diidentikkan dengan sosok yang lucu dan selalu mengundang tawa. Namun, dalam film terbaru garapan Awi Suryadi, Badoet, sosok badut kali ini akan ditampilkan melalui sisi yang menyeramkan.

Salah satu aktor di film ini yakni Ronny P.Tjandra melalui akun twitter-nya menampilkan tautan trailer film yang berjudul Badoet itu. Film tersebut rencananya akan ditampilkan pada akhir Agustus atau September 2015.

“Teman2, ini trailer film saya terbaru "BADOET". https://youtu.be/uHlMl2RFL5M Theatrical Release: Akhir Agustus / September 2015,” cuit akun @ronnyptjandra.

Awi yang pernah menjadi sutradara film Sumpah Pocong di Sekolah dan Viva JKT 48 ini sepertinya terinspirasi pada beberapa film luar negeri yang juga menampilkan tokoh badut sebagai sosok menyeramkan.

Pasalnya di beberapa adegan di trailer tersebut, sosok badut digambarkan memiliki keseraman pada senyumannya yang khas tersebut. Di sisi lain permainan efek suara dan pengambilannya gambarnya pun cukup membuat rasa takut penonton terbagun dengan baik.

Terlebih, dalam film Badoet ini terdapat tagline yang mengatakan ”Datang Membawa Tawa, Pulang Membawa Nyawa”.

Film ini sendiri akan disutradarai oleh Daniel Topan dan Haresh Kemlani. Daniel Topan selain menjadi produser, juga akan tampil sebagai salah satu aktor di film Badoet ini.

Sedangkan para aktor dan aktris lain yang akan terlibat adalah Christopher Nelwan, Ratu Felisha, Aurelie Moeremans, Tiara Westlike, Ronny P. Tjandra, dan Marcel Chandrawinata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro