Inneke Koesherawati/Antara
Entertainment

Ini Tradisi Inneke Koesherawati di bulan Ramadhan

Azizah Nur Alfi
Rabu, 1 Juli 2015 - 12:14
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Artis Inneke Koesherawati bersama keluarga besarnya mempunyai tradisi khusus di bulan Ramadhan ini. Tradisi ini berupa tarawih bersama keluarga besar dan mempelajari Al-Quran di rumahnya. "Karena kami keluarga besar. Dari anak, cucu, cicit, semua tarawih bersama di rumah," ceritanya usai menghadiri acara 20 tahun Wardah di Hall 8 Senayan City, beberapa waktu lalu.
 
Inneke mengatakan dalam tradisi keluarganya, shalat tarawih selalu dilakukan di rumah. Setelah selesai shalat tarawih, dilanjutkan dengan mengkaji Al-Quran bersama. Bahkan, untuk kegiatan ini berlangsung hingga pukul 01.00 dini hari. "Tarawih sama-sama, lalu bahas Al-Quran. Bisa sampai jam 12 malam atau jam 1 pagi. Itu menjadi tradisi khas kami. Kita belajar agama sama-sama," katanya.
 
Selama Ramadhan, Inneke memilih fokus mengurus dua anaknya. Waktu bersama anak justru membuatnya lebih senang, daripada mengambil pekerjaan di dunia artis. Selain tarawih bersama, Inneke rutin mempersiapkan menu berbuka untuk keluarganya. "Aku lebih seneng kumpul ke anak-anak. Kalau kegiatan seperti ini, karena kegiatan Wardah. Itupun tidak merubah aktifitas yang biasa dilakukan sama keluarga," katanya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro