Studio Cinemaxx Gold/www.cinemaxxtheater.com
Fashion

Konsep Sinema Baru di Cinemaxx Lippo Karawaci Masih Rahasia

Dini Hariyanti
Kamis, 2 Juli 2015 - 18:59
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG—Bioskop Cinemaxx di Mal Maxx Box Lippo Karawaci, Tangerang ditargetkan punya sepuluh layar tetapi khusus untuk sinema terakhir konsepnya dirahasiakan.

 Kepala Pemasaran PT Cinemaxx Global Pasifik Infany Suryadji mengatakan akan ada satu layar baru dengan konsep spesial yang akan dibuka pada September 2015.

 “Konsep sinema baru itu akan berbeda dari semua yang ada bahkan dibandingkan bioskop lain, tetapi kami belum bisa sampaikan,” tuturnya kepada Bisnis, Rabu (1/7/2015) malam.

 Sekarang baru ada sembilan layar yang mengisi setiap sinema. Kapasitas dari sinema yang ada mencapai 1.808 kursi. Jumlah ini bakal bertambah menjadi 1.900 kursi ketika sinema baru itu beroperasi.

Merujuk kepada klaim Cinemaxx bahwa sinema baru tersebut spesial wajar jika harga tiketnya kelak lebih mahal ketimbang tipe lain. Tapi Infany enggan berkomentar soal ini.

Pada hari biasa, Senin – Kamis, harga tiket berkisar Rp40.000 untuk kelas reguler. Untuk Sinema Ultra XD Rp45.000 – Rp55.000, sedangkan kelas Gold harganya Rp75.000 ke atas. Harga tiket ini tentu jadi lebih mahal pada akhir pekan dan libur nasional.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro