Studio Cinemaxx Gold. /www.cinemaxxtheater.com
Entertainment

Lippo Akan Tambah 2 Bioskop Lagi di Tangerang

Dini Hariyanti
Kamis, 2 Juli 2015 - 16:15
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG—Lippo Grup melalui anak usahanya, PT Cinemaxx Global Pasifik, akan menambah dua bioskop lagi di mal berbeda di Tangerang pada 2015.

Kepala Pemasaran PT Cinemaxx Global Pasifik Infany Suryadji mengatakan setelah Cinemaxx di Mal Maxx Box Lippo Karawaci akan hadir di salah satu pusat perbelanjaan di Serpong dan di Mal Metropolis, Tangerang.

“Secara keseluruhan tahun ini kami akan tambah di sekitar tujuh sampai delapan kota lagi. Selain tiga di Tangerang akan ada juga di Lombok, Bau Bau, Bogor, dan Cikarang,” tuturnya kepada Bisnis.com, Rabu (1/7/2015) malam.

Rencana besar Lippo adalah mendirikan 2.000 layar bioskop terbesar di 85 kota dalam sepuluh tahun mendatang. Investasi untuk lini bisnis ini mencapai kisaran Rp6 triliun.

Realisasi sekarang dari sebelas bioskop yang beroperasi ada sekitar 60 layar. Tambahan dari Cinemaxx di delapan kota berikutnya sekitar 40 layar lagi dengan asumsi per bioskop punya lima layar.

“Target kami adalah hadir di daerah yang belum terjamah bioskop,” ujar Infany.

Bioskop yang baru beroperasi adalah Cinemaxx Maxx Box Lippo Karawaci. Bioskop ini punya sembilan layar sinema yang menyajikan fitur 2D maupun 3D. Jumlah ini terdiri dari lima layar reguler, dua layar Cinemaxx Gold, dan dua layar Ultra XD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro