Sepatu bayi/reeraf.nl
Fashion

Aneka Model Sepatu Hak Tinggi Bayi dari Pinnochioo

Ipak Ayu H Nurcaya
Jumat, 3 Juli 2015 - 07:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Di balik pembuatan sepatu hak tinggi untuk  bayi ada dua sosok bersaudara yang kreatif, Jennie Karina Sugito dan Agnes Sugito. 

Dengan mengusung label Pinnochioo usaha yang dirintis sejak 2014 ini berawal dari keisengan untuk membuat Keisha Adrianna, putri pertama Karina tampil kembar dengan sang ibu mengenakan sepatu hak tinggi.

Kini lebih dari 20 desain telah dipasarkan, beragam inspirasi melatarbelakangi pembuatan setiap modelnya. Salah satunya sepatu Pinnochioo dengan tema Sakura Blossom yang terinspirasi dari kecantikan bunga Sakura saat Agnes berkunjung ke Jepang.

Ada lagi Hawai Things yang terinspirasi dari bunga-bunga yang sering dikenakan sebagai kalung para perempuan di Hawaii. Sepatu Pinnochioo juga bisa dikenakan dalam tampilan formal dan kasual.

Dikatakan, jika hanya dikenakan sehari-hari tema-tema seperti Cotton Candy, Baby Pink dan Sakura Blossom bisa menjadi pilihan yang pas. Sedangkan untuk acara formal seperti ke pesta atau ulang tahun bisa menggunakan Sparkling Gold atau yang berbahan glitter untuk menunjukan kesan yang mewah.

“Kalau soal desain biasanya Kak Jennie lebih yang warna berani seperti merah dan keemasan kalau aku sukanya yang soft, jadi tinggal di mix and match sama baju yang mau dikenakan si baby,” kata Agnes.

Sepatu bayi hak tinggi yang maksimal hanya bisa dikenakan bayi berusia 12 bulan ini dijual dengan harag Rp185.000 hingga Rp200.000. Belakangan sepatu Pinnochioo juga telah dikenakan bayi dari selebritis tanah air seperti Happy Salma dan Fla Tofu.

Penjualan sepatu Pinnochioo juga sudah mencakup keseluruh wilayah Indonesia dan mancanegara seperti Bahrain dan Saudi Arabia. Selain menggunakan akun sosial media pribadi Pinnochioo, produknya juga bisa didapatkan di salah satu e-commerce yaitu tokopedia.com.

Agnes menambahkan jika ingin mengenakan sepatu Pinnochioo sebaiknya sesuai dengan ukuran kaki bayi. Pinnochioo menyediakan tiga ukuran yakni; S(0-3m), M(3-6m), L(6-12m). Selain itu setiap sepatu diberi tali karet diatasnya agar bisa diatur jika kebesaran sehingga tidak bisa lepas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro