Studio Cinemaxx Gold/www.cinemaxxtheater.com
Fashion

Nikmati Area Interaktif Hyperstation di Cinemaxx Maxx Box Lippo Karawaci

Nenden Sekar Arum
Jumat, 3 Juli 2015 - 12:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Para pecinta film saat ini bisa mendapatkan pelayanan lebih tak sekadar menonton film di bioskop, tetapi bisa juga menikmati area interaktif pertama dan terbesar di Indonesia yang dinamai Hyperstation.

Area tersebut bisa ditemukan di Bioskop Cinemaxx yang berkolasi di Maxx Box Lippo Village, Karawaci Tangerang.
Bioskop yang berada di bawah naungan PT Cinemaxx Global Pasifik tersebut memberukan kesempatan lansung bagi setiap pengunjung untuk berinteraksi dan merasakan berbagai fitur yang dapat diakses di Hyperstation.

Pada tahap pertama saat ini, pengunjung akan mendapatkan berbagai informasi seperti jadwal film, trailer, serta promo yang berlangsung di Cinemaxx. Tidak hanya itu, pada tahap Selanjutny pengunjung dapat bermain games dan mengakses berbagai kegiatan interaktif melalui Hyperstation.

“Cinemaxx Maxx Box Lippo Village adalah komplek bioskop terlengkap di Indonesia, berbeda dengan bioskop Cinemaxx lainnya,” papar Infany Suryadji, Head of Marketing Cinemaxx dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Jumat (3/7/2015).

Selain itu, di dalam Cinemaxx Maxx Box Lippo Village terdapat sembilan layar, yang terdiri atas lima layar regular, dua layPara oenckngaar Cinemaxx Gold, dan dua layar Ultra XD. Semua layar tersebut berformat digital 2D dan 3D.

Adapun, Cinemaxx Maxx Box Lippo Village dibangun dalam 2 tahap. Pada tahap pertama, Cinemaxx Maxx Box Lippo Village telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung lainnya untuk memperlengkap pengalaman penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro