Cinemaxxx. /cinemaxx
Fashion

Ini Bedanya Cinemaxx Maxx Box Lippo Karawaci dengan Bioskop Lainnya

Nenden Sekar Arum
Jumat, 3 Juli 2015 - 12:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Cinemaxx Global Pasifik membuka bioskop Cinemaxx ke-11 di Maxx Box Lippo Village, Karawaci, Tangerang. Bioskop tersebut diklaim dilengkapi dengan berbagai teknologi termutakhir untuk memberikan pengalaman yang berbeda saat menonton film.
Adapun beberapa teknologi dan pelayanan yang ditawarkan di antaranya:

Dua Layar Sinema Ultra XD

Sinema Ultra XD menghadirkan pengalaman menonton yang berbeda. Auditorium sinema Ultra XD memiliki layar raksasa berteknologi terbaik yang luasnya setara dengan 370 layar LCD 55 inci, dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir, yaitu Dolby Atmos untuk audio dan Dual Digital Projection untuk sistem proyeksi gambarnya.

Selain itu, dilengkapi dengan fasilitas tempat duduk yang sangat nyaman dan bentuk geometri ruang yang telah disesuaikan, auditorium sinema Ultra XD juga didesain khusus untuk memberi pengalaman menonton film di bioskop yang maksimal. 

Cinemaxx Gold

Selagi menonton film-film box office dunia, penonton juga bisa menikmati berbagai hidangan berkelas mulai dari makanan ringan dan hidangan pembuka, makanan utama hingga hidangan penutup yang lezat; yang langsung diantarkan ke bangku penonton.

Tamu Cinemaxx Gold akan dimanjakan dengan kursi kulit yang mewah dan dilengkapi dengan twin-motor recliners, di mana penonton dapat menyesuaikan posisi duduk mereka, layaknya sofa-sofa premium, hanya dengan sentuhan tombol.

Setiap kursi di Cinemaxx Gold juga dilengkapi dengan bantal dan selimut lembut. Berbeda dengan Cinemaxx Gold yang lainnya, Cinemaxx Gold Maxx Box Lippo Village dilengkapi dengan meja yang dapat diputar di setiap tempat duduk, USB port charger, dan juga menyajikan beberapa menu khusus yang spesial.

Maxx Games
Maxx Games hadir menawarkan keseruan dengan berbagai arcade game populer masa kini.

Di dalam Cinemaxx Maxx Box Lippo Village terdapat sembilan layar, yang terdiri atas lima layar regular, dua layar Cinemaxx Gold, dan dua layar Ultra XD. Semua layar tersebut berformat digital 2D dan 3D.

Sampai dengan saat ini, bioskop-bioskop Cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 60 layar bersistem digital telah hadir di beberapa kota di tanah air; Cinemaxx Plaza Semanggi Jakarta, Cinemaxx FX Sudirman Jakarta, Cinemaxx Palembang Icon, Cinemaxx Ponorogo City Center, Cinemaxx Lippo Mall Kuta, Cinemaxx Lippo Plaza Manado, Cinemaxx Sun Plaza Medan, Cinemaxx Lippo Plaza Medan, Cinemaxx Maxx Box Orange County, Cinemaxx Lippo Plaza Jogja, serta Cinemaxx Maxx Box Lippo Village.

Cinemaxx akan membuka bioskop-bioskop baru di berbagai kota di seluruh penjuru tanah air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta film akan keberadaan bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro