L'Oreal Hair Mask/Reni Efita
Fashion

L'Oreal Paris Perkenalkan Masker Rambut Yang Bekerja dalam 1 Menit

Reni Efita
Jumat, 3 Juli 2015 - 14:41
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA --Perawatan rambut tidak hanya cukup dengan shampo saja, juga perlu masker dan kondisioner, supaya rambut tampil sehat dan berkilau.
 
Rambut, kata Yosephine Widowati, Product Manager L'Oreal Paris Hair Care, juga perlu nutrisi. Dan nutrisi rambut tidak hanya cukup dari asupan makanan saja, tapi juga dapat dilengkapi dari penambahan nutrisi dari luar.
 
L'Oreal Paris memberikan solusi dengan menghadirkan L'Oreal Paris Hair Mask untuk memberi nutrisi rambut untuk mengatasi beberapa masalah rambut.
 
Sementara itu, dokter spesialis kulit dan kelamin Lilik Norawati menjelaskan untuk tetap sehat rambut membutuhkan asupan protein, zat besi, dan mineral lainnya.
 
Faktor eksternal seperti sinar matahari, polusi udara, dan kebiasaan menata rambut dapat merusak lapisan luar dan kutikula rambut. "Jika lapisan dalam rambut terekspos, rambut bisa menjadi kering dan kusam. Masalah lain seperti rambut rontok karena patah pun dapat terjadi apabila rambut tidak mendapatkan asupan nutrisi yang cukup," kata Lilik, Kamis (2/7/2015) sore.
 
Perawatan rambut, kata Yosephine, tidak hanya cukup dengan sampo saja, tapi perlu hair mask yang memberikan nutrisi penting untuk mengatasi masalah rambut, kondisioner untuk melembutkan, menutup kembali kutikula serta mempertahankan nutrisi rambut.
 
Kehadiran L'Oreal Paris Hair Mask, kata Yosephine, memudahkan orang untuk melakukan perawatan rambut di rumah, dan tidak perlu ke salon, karena diformalusasikan secara khusus untuk menutrisi rambut hanya dalam satu menit.
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro