Aming (kiri) nyaris bugil di parade gay di New York AS/@Instagram Priscilya Princessa
Entertainment

Astaga! Komedian Aming Nyaris Bugil di Parade Gay

Newswire
Jumat, 3 Juli 2015 - 09:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Komedian Indonesia, Aming  ikut meramaikan perayaan pernikahan sejenis di New York, Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, Aming mengenakan kostum yang unik saat mengikuti acara Gay Pride Parade 2015 di  New York, Amerika Serikat.

Aming mengenakan kostum yang merupakan rangkaian dari beberapa potong gabus. Gabus berwarna merah muda tersebut menutupi organ vital dan dada Aming. Tak hanya itu, Aming juga mengenakan make-up dan hiasan kepala.

"Ya ampun, itu Aming pakai apaan. Permen apa donat bolong-bolong?" tulis salah satu netter.

Bukan hanya sekali, Aming menyedot perhatian karena busana uniknya. Di acara ulang tahun sebuah stasun televisi, dia juga  memakai baju transparan berhiaskan mainan anak-anak. Penampilan Aming terlihat dari foto yang diunggah Wulan Guritno di akun Instagramnya, 25 Mei 2015 lalu.

Pada  2011 lalu, saat menghadiri konser Kylie Minoque di  Sentul Internasional Convention Center, Sentul, Bogor, Jawa Barat., penampilan Aming juga mengundang kehebohan. Tubuh polosnya hanya ditutupi oleh rangkaian balon berwarna-warni.

Aming dikenal setelah berperan di sebuah acara komedi di salah satu stasiun tv swasta, Extravaganza pada 2004. Sejak kemunculannya, ia kerap memerankan karakter wanita atau banci, dengan dandanan yang menor dan baju yang seksi.

Seiring popularitasnya pada saat itu, tawaran iklan dan film pun berdatangan. Bahkan Aming pernah masuk nominasi piala Citra pada tahun 2008 untuk perannya dalam film Doa Yang Mengancam.

Aming yang mempunyai nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi ini harus bersaing dengan Nicholas Saputra, Vino G Bastian, Yama Carlos, dan Dony Alamsyah untuk memenangkan Piala Citra kategori Pemeran Utama Pria Terbaik 2008. Namun akhirnya penghargaan itu dimenangkan Vino G Bastian.

Nama Aming mulai meredup setelah KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) dan MUI (Majelis Ulama Indonesia) melarang peran banci di televisi pada  2008.

Aming mengaku kecewa dengan larangan tersebut, menurutnya pelarangan tersebut justru menghambat kreativitas seseorang, Aming mengaku hal ini adalah sah dan tidak ada hubungannya dengan agama. Peran wanita yang kerap diperankan Aming dalam sebuah acara komedi situasi tersebut, mengaku diambilnya karena masalah ekonomi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro