Julia Perez/Antara
Entertainment

Mengaku Jomblo, Julia Perez Ngebet Hamil

Newswire
Jumat, 3 Juli 2015 - 12:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Setelah berhasil menghilangkan sel kanker serviks di rahimnya, artis Julia Perez alias Jupe tidak tinggal diam.

Dia rajin mengecek kesehatan rahimnya untuk mengetahui apakah bisa memiliki keturunan atau tidak. Dalam akun Instagram-nya, Jupe mengunggah fotonya sedang memeriksa rahim di Epicentrum Medical Center, klinik pelayanan fisioterapi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah subur, sehat. #cancersurvivor #fightforlife #healty #thankGOD," tulis Jupe pada caption foto tersebut. 

Pelantun Aku Rapopo itu tampak sedang berbaring sambil melihat monitor hasil USG. Di depannya, seorang dokter tengah memeriksa perut Jupe.

Meski mengaku jomblo, kesuburan kandungan bagi Jupe merupakan hal yang penting. Dia sempat divonis tak bisa memiliki anak lantaran kanker serviks yang melemahkan rahimnya.

Banyak penggemar yang mendukung Jupe dan memberikan doa. Salah satunya adalah Vapriliyani yang mengatakan, "Alhamdulillah ya kak jupe.. sudah diberi kesembuhan oleh Allah SWT semoga kak jupe bener bener merasakan keajaiban Allah …"

Jupe sempat menuai kontroversi dengan mengumumkan akan hamil lewat bank sperma, mengingat rahimnya bermasalah. Dokter pernah mendiagnosis Jupe tidak bisa memiliki anak. Setelah melewati serangkaian pengobatan di Singapura, Jupe kini sudah sembuh total.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro