Transformers/Contactmusic
Entertainment

Film Transformers Rasa Indonesia Segera Tayang di Indovision

News Editor
Jumat, 3 Juli 2015 - 16:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu film terlaris di tahun 2014, Transformers: Age of Extinction. segera hadir di layar kaca. 

Film ini nantinya akan tampil dalam bahasa Indonesia. Sejumlah selebriti Indonesia akan mengisi suara para tokoh dalam film Hollywood ini.

Head Sales and Affiliates Marketing di HBO Asia, Jacelyn Kek mengatakan menyambut hari Raya Lebaran, HBO berkolaborasi dengan Indovision akan menayangkan film terlaris No. 1 di dunia tahun 2014 - Transformers: Age of Extinction dengan ‘rasa’ Indonesia.

"Dengan dukungan Indovision yang kuat, kami telah berhasil melakukan sulih suara tiga film bersama selebriti, dan ini pertama kalinya sulih suara film live action dalam Bahasa Indonesia, " katanya.

Beberapa selebriti yang mendapat kesempatan untuk mengisi suara dalam film ini antara lain Bebi Romeo sebagai Optimus Prime, Choky Sitohang sebagai Cade Yeager, Titi Kamal sebagai Tessa Yeager Yeager, Christian Sugiono sebagai Harold Attinger, dan selebriti lainnya.

HBO Asia juga mempersembahkan Roadshow Transformers: Age of Extinction. Masyarakat bisa bergabung dalam keseruan sekaligus bertemu langsung para pengisi suara.

Maskot transformer yakni Optimus Prime dan Bumblebee akan dihadirkan untuk berfoto bersama. Roadshow ini akan digelar tanggal 3-5 Juli 2015 Pukul 10.00-22.00 WIB di Mini Atrium Mal Gandaria City, Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro