Roll Film. /gradunion.cam.ac
Entertainment

Iko Uwais Akan Adu Akting dengan Mark Wahlberg dalam Mile 22

Irene Agustine
Jumat, 3 Juli 2015 - 14:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Mark Wahlberg, pemeran utama Transformers : Age of Extinction dikabarkan akan beradu akting dengan Iko Uwais dalam film Hollywood berjudul Mile 22.

Dilansir dari variety (3/7/2015), Mark Wahlberg dan Sutradara Peter Berg sedang bernegosiasi dengan STX Entertainment untuk bergabung dalam produksi film action tersebut. Selain itu, film ini dijadwalkan akan melibatkan juara seni bela diri, Ronda Rousey serta pemeran The Raid, Iko Uwais.

Peter Berg merupakan sutradara yang kerap menangani fim action Hollywood, seperti Battleship, The Kingdom sampai Loner Survivor. Nantinya, Berg akan berkolaborasi dengan Graham Roland yang akan menulis naskah “Mile 22”.

Naskah bercerita tentang agen CIA (Ronda Rousey) yang berupaya mengangkut informan dari salah satu kota di Indonesia untuk menaiki pesawat bersamanya dengan jarak sejauh 22 mil.

Film ini akan menandai kolaborasi ketiga antara Berg dan Wahlberg, yang sebelumnya bekerja sama dalam"Lone Survivor" dan "Deepwater Horizon “ yang akan segera dirilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Irene Agustine
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro