Peragaan busana Butik Rumah Ayu/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

Libatkan Enam Desainer, Butik Rumah Ayu Gelar Trunk Show

Duwi Setiya Ariyanti
Sabtu, 4 Juli 2015 - 08:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Enam perancang mode terlibat dalam trunk show busana muslim perempuan yang digelar Butik Rumah Ayu.

Sekitar 35 koleksi ditampilkan di The Dharmawangsa Hotel, Jumat (3/7/2015) melalui label seperti Norma Hauri, ETU by Restu Anggraini, Ria Miranda, Artkea, Kamiidea, dan Sarah Sofyan.

Sebagai pembuka, enam busana rancangan Sarah sofyan ditampilkan dengan sentuhan warna lembut seperti jingga dan creame. Busana muslim dengan siluet lurus hadir dengan hiasan di sekitar dada yang memadukan warna seperti biru dan ungu.

Setelah itu, busana rancangan Restu Anggraini melalui labelnya ETU tampil lebih gemerlap. Bila biasanya ETU membawa busana clean cut dan sederhana, khusus untuk kesempatan hari raya dia memamerkan desain berbeda yang sedikit berkilau. Kendati demikian, warna putih masih mendominasi karya yang ditampilkannya.

Peragaan busana berikutnya menghadirkan lima busana karya Ria Miranda. Masih menggunakan warna-warna pastel, Ria juga membawa kembali busana berkonsep Minang heritage yang pernah dikeluarkannya pada 2011.

Kesan heritage dan kasual menyatu dalam sebuah busana berwarna dusty pink dengan ornamen di bagian tengah.

Berbeda dengan karya Norma Hauri yang justru didominasi warna dasar seperti hitam dan putih. Meski begitu, abbaya dengan kedua warna ini ditambah ornamen berwarna emas sehingga menjadikan kesan elegan semakin kental. Tak hanya busana untuk perempuan dewasa, dua busana anak berwarna pink dan biru pucat hadir dengan motif di bagian depan.

Terinspirasi sulam suji asal tanah Minang, Kamiidea memamerkan lima busana. Warna-warna seperti kuning gading, dusty pink dan creame tampak menawan dengan motif sulam Minang yang dihiasi batu-batu berkilau.

Terakhir, enam busana dari Artkea menutup peragaan busana ini. Satu yang paling mencuri perhatian adalah sebuah busana muslim berwarna putih yang berbahan lace dengan model batwing. Dipadukan dengan selendang dan rok berwarna dusty pink, membuat kesan tampilan menarik perhatian setiap orang yang melihatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro