V-Look, tren rambut L'Oreal Professionnel/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

LOreal Paris Hair Mask: Nutrisi Satu Menit Untuk Rambut Anda

Atiqa Hanum
Sabtu, 4 Juli 2015 - 01:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—L’Oréal Paris memperkenalkan rangkaian masker rambut terbaru yang melengkapi ritual perawatan rambut di rumah. Diluncurkan di Rumah Imam Bonjol, Jakarta, acara tersebut mengungkap fakta dibalik kesalahpahaman umum mengenai ritual perawatan rambut, sekaligus menunjukkan bagaimana satu menit dapat memberikan nutrisi penting untuk rambut sehat indah berkilau.

Product Manager L’Oréal Paris Hair Care Yosephine Widowati mengatakan L’Oréal Paris percaya bahwa rambut sudah sepatutnya diberikan perawatan terbaik bahkan ketika dilakukan di rumah. Dengan perawatan rutin untuk memberi nutrisi yang tepat, Anda dapat tampil dengan rambut sempurna setiap hari. Memiliki rambut sehat dan indah berkilau tidak gampang jika rambut Anda mengalami masalah seperti rambut rusak, kusam, atau rontok karena patah.

“Pada hari ini, L’Oréal Paris menghadirkan rangkaian hair mask baru yang dapat menutrisi rambut hanya dalam satu menit,” ujarnya dalam siaran persnya, Jumat (3/7/2015).

Seperti semua produk L’Oréal lainya, tambahnya, L’Oréal Paris Hair Mask merupakan hasil dari riset ilmiah dan untuk menjawab kebutuhan dari para konsumen. Memahami kebutuhan dan keingingan konsumen modern akan produk yang efektif, L’Oréal Paris Hair Mask melengkapi rangkaian produk perawatan rambut untuk ritual penggunaan sehari-hari di rumah.

“Kami meluncurkan dalam bentuk sachet lebih besar berukuran 20 ml untuk penggunaan lebih efisien, L’Oréal Paris Hair Mask juga tersedia dalam kemasan jar (toples) berukuran 200 ml, membantu mengatasi berbagai masalah rambut melalui 3 varian, yakni Total Repair 5, Smooth Intense, Fall Resist 3X,” ungkapnya.

Dermatolog dr. Lilik Norawati Sp.KK FINSDV dan hair expert, Sonny Sutandar menjabarkan mengenai berbagai kesalahpahaman mengenai perawatan rambut serta fakta seputar masalah rambut.

“Untuk tetap sehat, rambut membutuhkan asupan protein, zat besi dan mineral lainnya. Faktor eksternal seperti sinar matahari, polusi dan kebiasaan menata rambut dapat merusak lapisan luar dan kutikula rambut. Jika lapisan dalam rambut terekspos, rambut bisa menjadi kering dan kusam. Masalah lain seperti rambut rontok karena patah pun dapat terjadi apabila rambut tidak mendapatkan asupan nutrisi yang cukup,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro