Bioskop Cinemaxx/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

Di Bioskop Ini Bisa Sesuaikan Tempat Duduk dan Isi Baterai Ponsel

Duwi Setiya Ariyanti
Sabtu, 4 Juli 2015 - 07:05
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG-- Ingin menyesuaikan posisi duduk dan mengisi baterai ponsel saat menonton film di bioskop? Bioskop ini jawabannya.

Cinemaxx Gold memberikan pengalaman baru menonton film di bioskop. Dengan 40 kursi di dalamnya, Anda bisa menyaksikan film kesayangan lewat posisi ternyaman bahkan sambil mengisi baterai ponsel.

Head of Marketing Cinemaxx Infany Suryadji mengatakan kerap kali penonton tak mendapat tempat yang benar-benar nyaman. Dengan selimut, kursi yang bisa menyesuaikan sandaran dan tempat meluruskan kaki otomatis, tombol pemanggil pelayan, hingga sambungan listrik untuk mengisi baterai tersedia di tempat Anda menonton film.

Hal ini, menurut Infany, menjadikan bioskop Cinemaxx ke-11 berbeda dengan 10 bioskop lainnya. Pengalaman berbeda menyaksikan film bisa dirasakan dengan seluruh fasilitas eksklusif tersebut.

"Ini business class-nya bioskop," ujarnya dalam acara pembukaan Maxx Box di Lippo Karawaci, Tangerang, Rabu (1/7/2015).

Adapun, terdapat dua studio yang menawarkan fasilitas ini. Studio lainnya menawarkan layar raksasa yaitu Ultra XD dengan luas layar 315 meter ersegi atau setara dengan 370 unit layar televisi berukuran 55".

Layar ini pun dibekali teknologi Dolby Atmos yang memberikan kualitas gambar prima. Dalam sekali penayangan, sekitar 500 penonton bisa terhibur. Tak perlu takut kepuasan Anda berkurang bila mendapat kursi di sayap kanan atau kiri, kursi dibuat serong mengikuti letak layar. Selain itu, jarak antar barisan cukup luas sehingga tak perlu kesulitan berjalan saat kursi telah terisi.

"Luas layarnya 315 meter persegi. Kapasitasnya hampir 1.000 orang di dua layar ini. Dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos," katanya.

Untuk menikmati sensasi menonton di Cinemaxx Gold harga tiketnya mulai Rp75.000 untuk 2D dan Rp80.000 untuk 3D di penayangan Senin sampai Kamis.

Sedangkan, Jumat Rp100.000 untuk 2D dan Rp105.000 untuk 3D. Hari libur dan akhir pekan Anda membayar Rp125.000 dan Rp130.000 untuk 3D. Sementara itu, untuk Ultra XD dengan teknologi Dolby Atmos bisa dinikmati mulai Rp50.000 hingga Rp75.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro