Ilustrasi/Indonesiakaya.com
Fashion

Galeri Indonesia Kaya Meluncurkan Jurnal Indonesia Kaya

Azizah Nur Alfi
Sabtu, 4 Juli 2015 - 10:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Galeri Indonesia Kaya meluncurkan Jurnal Indonesia Kaya dalam acara bertajuk Inspirasi Kelana di Auditorium Galeri Indonesia Kaya, Jumat (3/7/2015). Acara ini dikemas dalam diskusi bersama sejumlah penggiat traveling dan sosial media. 

Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation Renitasari Adrian menuturkan Jurnal Indonesia Kaya merupakan wadah bagi para traveler untuk berbagi cerita tentang keindahan alam dan budaya Indonesia.

Peluncuran platform Jurnal Indonesia Kaya ini diharapkan dapat memicu para traveler untuk lebih antusias lagi menjelajahi segala keindahan yang ada di Indonesia, dan para treveler ini dapat menceritakannya di Jurnal Indonesia Kaya. Yang tentunya ini akan membantu eksistensi kekayaan alam dan budaya Indonesia, tuturnya seperti yang tertulis dalam rilis. 

Peluncuran tersebut ditandai dengan ditayangkannya video di balik layar pembuatan Idenesia sekaligus budaya Indonesia di mata anak muda dengan judul yang sama yaitu Jurnal Indonesia Kaya, yang dibawakan oleh blogger dan instagramer @_febrian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro