Inneke Koesherawati/JIBI-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Inneke Koesherawati dan Helvy Tiana Rosa Beri Bonus ART Saat Lebaran

Azizah Nur Alfi
Sabtu, 4 Juli 2015 - 11:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Mudik menjadi budaya saat Hari Raya Idul Fitri, tidak terkecuali bagi Asisten Rumah Tangga. Pada perayaan ini para selebriti sering dibuat repot dengan mudiknya para asisten rumah tangga, tapi tidak demikian dengan artis kenamaan Inneke Koesherawati." Alhamdulillah setiap lebaran, selalu ada asisten rumah tangga di rumah," katanya.

Inneke mengakui betapa repotnya jika saat lebaran nanti tanpa kehadiran asisten rumah tangga. Oleh karena itu sejak sebelum Ramadhan, Inneke telah mengatur jadwal mudik asisten rumah tangganya secara bergantian. "Masing-masing akan pulang ke kampung halaman selama 10 hari sebelum Hari Raya Idul Fitri. Mungkin mereka kasihan pada saya ngurus dua anak, jadi mereka milih tidak pulang saat lebaran,"
tambahnya.

Pada lebaran kali ini, Inneke dan keluarga akan merayakan lebaran di Jakarta. Hadirnya asisten rumah tangga yang biasa bekerja di rumah, membuatnya tidak terpikir menyewa pembantu infal yang marak jelang lebaran. Ada yang sudah tujuh tahun ikut saya, ceritanya.

Senada, penulis Helvy Tiana Rosa memberikan bonus khusus pada asisten rumah tangga yang tidak mudik saat lebaran. Selain itu, dia juga telah menyiapkan hari libur setelah lebaran sebagai hari pengganti tidak mudik saat lebaran ini."

Di rumah ada tiga asisten rumah tangga. Bersyukur setiap lebaran tidak ada asisten rumah tangga yang pulang. Kebetulan mereka justru pada gak mau pulang pas lebaran. Karena ada yang sudah 13 tahun ikut saya," katanya membagi kiatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro