Sandra Dewi (kiri) /panorama-tours.com
Entertainment

Sandra Dewi Bermimpi Punya Mal Sendiri

Duwi Setiya Ariyanti
Sabtu, 4 Juli 2015 - 21:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Aktris Sandra Dewi yang berkecimpung di bisnis properti ini ingin membangun sebuah pusat belanja.

Menurutnya, bisnis di bidang properti terbilang aman daripada bisnis lainnya. Bila dibandingkan dengan membuka restoran, katanya, properti lebih menjanjikan. Oleh karena itu, dia tetap akan menekuni bisnis ini di samping kegiatannya di dunia hiburan.

Setelah berhasil membangun perumahan dan condotel, kini dara berusia 31 tahun itu ingin memiliki sebuah mal. "Setelah bangun cluster di Serpong, sekarang pengen punya mal sendiri," ujarnya kepada Bisnis.com di sela acara Think Big Appreciation di Jakarta, Sabtu (4/7/2015).

Lebih lanjut, dia pun menargetkan paling tidak dalam kurun waktu lima sampai 10 tahun hal itu telah tercapai. Proyek yang tengah dikerjakannya bersama pengusaha lain, ujar Sandra, adalah membangun perumahan di Bali. "Ya paling targetnya lima sampai 10 tahun tercapai kalau belum bisa sendiri, sama perusahaan yang sekarang," katanya.

Mendalami bisnis properti ini dimulainya dari nol yaitu dengan menjadi karyawan pada tujuh tahun lalu. Di sela waktunya menjalani peran sebagai aktris, brand ambassador atau sejumlah kegiatan lain di industri hiburan, dara kelahiran Pangkal Pinang, Bangka Belitung itu pergi ke kantor untuk mengurus bisnisnya. "Kalau enggak ada event, aku ke kantor. Aku kan enggak bisa diem, jadi kalau enggak syuting terus kantor," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro