Julie Estelle/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

Tips Cantik Ala Julie Estelle

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 6 Juli 2015 - 08:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Memiliki tampilan cantik menjadi idaman semua kaum hawa. Berikut tips kecantikan dari Aktris Julie Estelle.

Menurutnya, untuk mendapatkan tampilan wajah yang cantik memang membutuhkan perawatan rutin. Apalagi, bila selalu menggunakan riasan wajah. Adik dari aktris Cathy Sharon ini mengaku paling tidak melakukan perawatan berupa facial sekali setiap bulannya.

"Perawatan rutin. Untuk wajah biasanya facial, sebulan sekali. Soalnya kalau sehari-hari pakai makeup," ujarnya di Jakarta, belum lama ini.

Saat facial, tambahnya, dia memilih menggunakan masker wajah. Selain perawatan rutin, dia juga rajin mencuci wajah setiap hari, terutama membersihkan riasan wajah sebelum tidur.

"Enggak terlalu banyak. Sehari-hari rajin cuci muka. Apalagi, habis dandan," jelasnya.

Sementara untuk perawatan rambut, aktris yang mengawali karir di dunia seni peran dengan bermain dalam film berjudul Alexandria pada 2005 ini menuturkan tak memiliki banyak perawatan untuk menjaga rambut indahnya.

Perawatan spa rambut yang dipilih pun menggunakan produk yang sudah ada tanpa harus selalu mendatangi salon.

"Untuk perawatan rambut, treatment hair spa. Itu pun enggak harus di salon. Biasanya pakai sendiri, beli yang udah jadi," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro