Ilustrasi/Ruixinxin
Fashion

Pameran Dagang Internasional Beauty Profesional Digelar di JCC mulai 30 Juli

Reni Efita
Senin, 6 Juli 2015 - 17:48
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- PT Indonesia Trade Exposition (ITE) akan menyelenggarakan pameran dagang berskala internasional, Beauty Professional Indonesia 2015 di Jakarta Convention Center (JCC), 30 Juli-1 Agustus 2015.
 

"ITE melihat Indonesia memiliki peluang yang besar untuk lebih lebar merentangkan sayap di industri kecantikan. Pasar Indonesia sangat bersahabat menerima berbagai tren baru terkait cara perawatan dan jenis produk kecantikan yang membuat tak hanya brand-brand kecantikan baru bermunculan, tetapi juga usaha kecantikan termasuk praktisinya, seperti dokter kulit, dokter estetika, terapis, dan beautician," kata Patricia Medina, Project Director BPI 2015.

Rentang jenis produk kecantikan dan perawatan yang akan dipamerkan pada BPI 2015, katanya, tidak terbatas pada hal-hal yang berinovasi teknologi tinggi,juga berusaha ikut melestarikan kebudayaan Indonesia, yaitu dalam bentuk perawatan kecantikan tradisional atau Etno Wellness.
 
"Dari sisi ini, kita dapat memperlebar industri kecantikan tidak hanya pada sisi kesehatan dan bisnis saja, namun juga pariwisata, istilahnya health tourism dan aesthetic tourism," tambah Patricia.
 
Pihak penyelenggara menargetkan untuk menghadirkan lebih dari 130 perusahaan, 250 merek produk kecantikan dari 15 negara.
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro