Little Mix/Reuters
Musik

Little Mix Ingin Ikuti Jejak Spice Girls

Andhina Wulandari
Senin, 6 Juli 2015 - 14:31
Bagikan

Bisnis.com, LONDON- Grup vokal asal Inggris Little Mix ingin bisa mengikuti jejak Spice Girls, grup vokal yang popularitasnya tetap bertahan lama meski sudah 15 tahun menyatakan bubar.

Salah satu langkah Spice Girls yang ingin diikuti oleh Little Mix adalah membuat film, seperti yang dilakukan Spice Girls dengan film Spice World pada 1997.

“Kami sangat menginginkan film dan tur dunia. Kami ingin melakukan lebih banyak pada tahun ini,” kata Jesy Nelson, salah satu personel Little Mix.

Sementara personel lainnya, Leigh-Anne Pinnock, mengatakan bahwa film itu juga akan menampilkan sisi sensitif mereka.

“Tidak hanya kisah-kisah lucu, tapi kalian juga akan melihat sisi sensitif kami juga,” ujarnya.

Grup beranggotakan empat orang ini, Jesy Nelson, Leigh Anne-Pinnock, Perrie Edwards, dan Jade Thirlwall, pertama bertemu saat mengikuti audisi The X Factor Inggris pada 2011. Mereka melakukan audisi secara individual sebelum akhirnya digabungkan dalam sebuah grup.

Mereka pun memenangkan acara tersebut dan menjadi grup pertama di Inggris yang pernah memenangi kontes The X Factor.

Sejak itu, mereka telah menelurkan dua album, bahkan album mereka ynag berjudul DNA memulai debutnya di nomor 4 untuk tangga album Billboard 200 di AS. Hal ini menjadikan mereka sebagai grup Inggris pertama yang album debutnya berada di posisi tersebut.

Album ketiga mereka, bertajuk Black Magic, rencananya akan dirilis pada 10 Juli. Pada album ini, mereka mengaku punya banyak kesulitan.

“Saat ini tentu saja sangat sulit, karena lagu Wings sukses besar, lalu lagu Move benar-benar berbeda. Jadi kami harus membuat album ini kembali berhasil,” kata Jade, seperti dilansir Reuters.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro