Christian Sugiono/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Christian Sugiono Akan Luncurkan Aplikasi Mobile Biro Jodoh Setipe.com

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 6 Juli 2015 - 08:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Aktor Christian Sugiono akan meluncurkan aplikasi mobile dari situs biro jodoh yang dibuatnya yaitu setipe.com karena mendapat respons positif.

Menurutnya, bisnis yang digelutinya sejak 2013 ini telah mendapat respons positif. Hingga saat ini, katanya, sudah ada 400.000 pengguna aktif dan telah memfasilitasi 1 juta match.

Oleh karena itu, dia memperkirakan pada kuartal III/2015 aplikasi yang bisa diakses melalui ponsel pintar ini akan diluncurkan. Dia menilai penggunaan aplikasi ini akan memperlengkap fitur-fitur yang telah ada pada situsnya.

"Mudah-mudahan bisa luncurkan mobile app-nya. Paling enggak dalam kuartal ketiga tahun ini," ujarnya di Jakarta, belum lama ini.

Suami Aktris Titi Kamal ini menganggap bisnis seperti ini belum memiliki pemain lokal. Adapun, beberapa pemain yang telah dikenal seperti Tinder dan Paktor. Dengan demikian, dia pun optimistis bisa menjangkau pengguna yang lebih banyak lagi. Pria berdarah Indonesia-Jerman ini menuturkan kaum muda yang belum memiliki pasangan bukan karena memang tidak 'laku' atau belum bisa menarik perhatian lawan jenis. Melainkan, karena tak sempat untuk masuk ke lingkaran sosial lain.

"Web ini bisa jadi alternatif bagi tuna asmara. Sebenarnya bukan karena masalah laku atau enggak tapi karena enggak punya waktu untuk masuk ke lingkaran sosial lain," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro