Mila Kunis dan Ashton Kutcher/Eonline
Entertainment

Mila Kunis & Ashton Kutcher Resmi Menikah

Andhina Wulandari
Senin, 6 Juli 2015 - 10:11
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Aktris Mila Kunis dikabarkan telah resmi menikah dengan aktor Ashton Kutcher.

Menurut laporan seorang sumber majalah People, kedua bintang film tersebut menikah pada akhir pekan lalu. Namun juru bicara dari keduanya belum mau memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut.

Ashton, 37, dan Mila, 31, pertama kali bertemu saat mereka sama-sama membintangi serial komedi That 70’s Show pada tahun 1998. Dalam acara itu, keduanya berperan sebagai sepasang kekasih.

Meski begitu, hubungan asmara di antara keduanya baru tumbuh pada 2012 ketika Ashton telah resmi berpisah dari istrinya, Demi Moore, dan Mila baru saja putus dari pacarnya selama delapan tahun, Macaulay Culkin.

Pada Februari 2014, keduanya pun memutuskan untuk bertunangan. Lalu pada Oktober di tahun yang sama, mereka menyambut kelahiran putri pertama mereka, Wyatt Isabelle.

“Sangat tak bisa dipercaya. Ini merupakan hal terhebat yang pernah terjadi pada saya,” ungkap Ashton di acara bincang-bincang Conan O’Brien ketika ditanya pengalamannya menjadi seorang ayah.

Pasangan ini pun terus membuat penggemarnya bertanya-tanya apakah mereka sudah resmi menikah atau belum, karena keduanya selalu menjaga hubungan mereka tetap privat.

Pada Maret lalu, saat ditanya apakah sudah menikah atau belum oleh pembawa acara James Corden, Mila hanya menjawab, "Mungkin". (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : People
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro