Celana denim/Suessewing.co.uk
Fashion

Wrangler Denim Tawarkan Koleksi Ramadan dan Idul Fitri Dengan Harga Khusus

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 7 Juli 2015 - 12:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri merupakan momen penting setiap tahunnya. Beragam hal seperti fashion, makanan bahkan dekor rumah pun menjadi perhatian penting dalam periode ini.

Khusus untuk fashion, brand denim iconic asal Amerika, memberikan rekomendasi koleksi yang cocok untuk digunakan saat Ramadhan dan Hari Raya untuk silaturahmi maupun liburan, tentunya dengan harga yang kini lebih terjangkau. Wrangler® berikan potongan khusus hingga 50% pada hampir semua produk Wrangler® di semua showroom & counter Wrangler® seluruh Indonesia mulai 12 Juni hingga 26 Juli 2015.  

Berbagai pilihan produk fashion Wrangler® dalam tema “The Glorious Spirit of Ramdhan” siap memberikan penampilan yang stylish. Dengan mengenakan kemeja, bisa membuat pria terlihat menarik karena dapat memberikan kesan rapi, namun tetap santai dan tidak kaku serta menunjukkan sisi maskulin dengan sempurna.

Untuk mendapatkan penampilan ini, kemeja motif kotak-kotak koleksi Wrangler® bisa menjadi pilihan. Kemeja motif ini mudah dipadukan dengan apa saja, seperti t-shirt dan jaket. Jangan lupa untuk melengkapi tampilan dengan celana jeans koleksi Wrangler®.  

Untuk men’s collection dari Wrangler® dengan berbagai detail juga patut dipertimbangkan untuk dipadu-padankan dengan atasan kemeja ataupun t-shirt. Salah satunya dapat dipilih produk Wrangler® "The Broken Twill Denim" skinny jeans. Kemudian untuk alas kaki, Wrangler® rekomendasikan sepatu boots ataupun kets hitam. Dengan mengenakan celana panjang jeans dan sepatu tentunya akan menunjang penampilan terlihat lebih casual. 

Untuk women’s collection, agar tetap tampil trendy gunakan t-shirt lengan panjang yang dapat dipadukan dengan jeans dengan pilihan warna cerah atau gelap untuk penampilan yang casual. Pilihan koleksi Wrangler® jeans untuk wanita pun saat ini semakin beragam dengan adanya koleksi terbaru Shape Keeper yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2015 ini.

Shape Keeper merupakan generasi terbaru denim khusus untuk perempuan. Dengan bahan denim high density dan super stretch kuat yang memastikan bentuk yang tetap sempurna walaupun dipakai seharian untuk memberikan tampilan dan tingkat kenyamanan yang maksimal dalam keseharian Anda menjalankan ibadah puasa maupun saat mengunjungi keluarga.

Tampil lebih gaya di bulan Ramadhan dan Lebaran dengan mix and match koleksi Wrangler® yang bisa Anda temukan di showroom & counter Wrangler® dengan harga khusus hingga 26 Juli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro