Kourtney Kardashian dan Scott Disick/Reuters
Entertainment

Kourtney Kardashian dan Scott Disick Berpisah Setelah 9 Tahun Bersama

Andhina Wulandari
Selasa, 7 Juli 2015 - 09:03
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Kourtney Kardashian dan pacarnya, Scott Disick, dikabarkan berpisah setelah 9 tahun bersama dan dikaruniai tiga orang anak.

Kourtney, kakak Kim Kardashian, dan Scott menjalin hubungan asmara sejak 2006. Meski tidak menikah, keduanya memilih tiga anak bersama, yaitu Mason, 6, Penelope, 3, dan Reigh Aston yang baru saja berusia 6 bulan.

Hubungan keduanya memang kerap mendapat masalah, dan hal itu tampak jelas dalam sejumlah episode acara Keeping Up with the Kardashians.

Menurut TMZ, Kourtney, 36, akhirnya memutuskan hubungannnya dengan Scott, 32, karena kebiasaan berpestanya yang makin tidak terkontrol.

Selain itu, Scott pun pada pekan lalu terlihat menghabiskan waktu bersama mantan pacarnya, Chloe Bartoli, di Monaco.

Menurut sumber E! News, Kourtney merasa keputusan itu merupakan yang terbaik bagi anak-anak mereka.

“Scott berada di luar sana dan mengatakan dia single. Kourtney langsung memutuskan hubungan begitu melihat foto-foto Scott di Monaco dan dia sudah lama tidak di rumah setelah sebulan lebih berpesta,” kata sumber itu.

Scott juga pernah mengakui bahwa dia memiliki ketergantungan obat selama beberapa tahun terakhir. Pada musim panas lalu, dia masuk panti rehabilitasi setelah mengalami overdosis pil tidur.

Kemudian pada Maret, dia juga masuk panti rehabilitasi di Costa Rica. Namun dalam sebuah wawancara pada majalah People, dia mengaku hanya mengikuti perawatan singkat saat berada di dalam panti rehabilitasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : TMZ/People
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro