Lomba melukis/Istimewa
Fashion

Isi Liburan Anak dengan Melukis

Andhina Wulandari
Rabu, 8 Juli 2015 - 10:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Bulan Ramadan tahun ini juga bertepatan dengan libur kenaikan kelas anak-anak sekolah yang dapat diisi dengan kegiatan melukis.

PT Kao Indonesia, dalam siaran persnya Selasa (7/7/2015), mengajak anak-anak di Indonesia untuk mengisi liburan dengan kegiatan yang mengasah kreativitas sekaligus memupuk kesadaran tentang pentingnya menjaga lingkungan hidup.

Kegiatan lomba melukis dengan tema Eco Together ini mengajak anak-anak di seluruh dunia untuk secara serius memikirkan tentang pelestarian lingkungan di sekitar mereka. Anak-anak ini bisa menuangkan ide mereka untuk menjaga dan melestarikan lingkungan, serta sumber daya dalam kehidupan sehari-hari.

Melalui lomba ini, diharapkan mereka juga bisa menjadi Duta Lingkungan yang dapat mempengaruhi teman-teman dan orang-orang dewasa di skeitar mereka untuk melakukan hal yang sama.

Lomba lukis bertaraf internasional ini merupakan yang keenam kalinya diselenggarakan oleh Kao Group sejak 2010 dan telah hadir di Indonesia sejak 2012. Pesertanya adalah anak-anak dari seluruh Indonesia berusia 6 hingga 15 tahun.

Untuk berpartisipasi, peserta cukup membuat lukisan dengan tema Eco Together di kertas berukuran A3, lalu menempelkan formulir pendaftaran yang telah diisi lengkap di belakang hasil karyanya.

Agar tidak membatasi kreativitas, peserta dapat melukis menggunakan media apa pun yang mereka suka, mulai dari pensil warna, krayon, hingga cat minyak. Untuk pendaftarannya sendiri telah dibuka sejak 2 Maret 2015 dan akan berakhir pada tanggal 10 Agustus 2015.

Selain beragam hadiah menarik, pemenang utamanya juga bisa terbang gratis ke Jepang. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro