Ilustrasi/dokuwallet.com
Fashion

Doku Wallet Gelar Program Bernilai Ratusan Juta Rupiah

Andhina Wulandari
Rabu, 8 Juli 2015 - 13:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Memasuki bulan Ramadan 1436H, Doku Wallet memberikan program spesial bertajuk Kilau Berkah Ramadhan.

Pada program ini, Doku Wallet memberikan cashback hingga ratusan juta rupiah setiap Anda bertransaksi online menggunakan Doku Wallet di merchant-merchant pilihan mulai dari hiburan seperti Cinemaxx dan Kidzania, transportasi seperti Citilink dan Lorena, fashion hijab seperti Ria Miranda, Jenahara, Zoya, Elzatta, dan masih banyak lagi.

Menandai pencapaiannya pada semester pertama 2015, pada kesempatan yang sama, situs ini juga tampil lebih fresh disertai dengan hadirnya fitur-fitur menarik seperti pembelian pulsa elektrik dan cash rewards yang akan semakin memanjakan pengguna dan memberikan manfaat lebih banyak lagi.

“Semester pertama 2015 merupakan salah satu momen penting bagi kinerja Doku Wallet. Selain peluncuran Popazop, pada semester ini juga kami mengalami lonjakan jumlah pengguna baru sebanyak total 55.000 orang atau jika dirata-rata, sekitar 9000 pengguna baru setiap bulannya,” ujar Gilbert Thanamas, Doku Wallet Head, dalam siaran persnya, Rabu (8/7/2015).

“Selain itu jumlahmerchant kerja sama juga meningkat sebanyak dua kali lipat, dimana saat ini kami telah bekerjasama dengan ribuan merchant,” tambahnya.

Lonjakan jumlah pengguna baru dan merchant kerja sama secara otomatis memicu pertumbuhan total nilai transaksi yang diproses oleh Doku Wallet. Jika dibandingkan dengan semester pertama tahun 2014, total nilai transaksi yang diproses oleh Doku Wallet mengalami peningkatan sebesar 70%.

Selain tampilan situs, Doku Wallet juga memperkenalkan dua fitur baru yang membuat layanan pembayaran e-wallet ini semakin bermanfaat, yaitu fitur pembelian pulsa elektrik dan cash rewards.

Untuk para pengguna Doku Wallet yang dinamis, Doku Wallet dengan tampilan baru ini juga hadir dalam aplikasi mobile yang dapat diunduh langsung melalui Google Play.

Kabar gembira juga hadir dari Popazop.com, marketplace yang diluncurkan oleh Doku Wallet pada bulan Januari 2015 yang lalu, saat ini turut meramaikan bulan Ramadan dengan meluncurkan program interaktif yaitu “NGANTRI ONLINE”. Anda bisa mendapatkan deal (tawaran) dengan harga termurah hanya di www.popazop.com/ngantri-online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro