Musik

White Shoes & Couples Company Gelar Konser & Pameran

Yustinus Andri DP
Rabu, 8 Juli 2015 - 03:24
Bagikan

 Bisnis.com, Jakarta—Grup musik pop White Shoes & The Couples Company, rencananya akan mengadakan konser tunggal sekaligus pameran di Taman Ismail Marzuki pada 4 dan 5 Agustus 2015.

Band yang digawangi oleh Aprilia Apsari (vokal), Ricky Virgana (bass), John Navid (drum), Aprimela Prawidyanti (keyboard), Saleh Husein (gitar), dan Yusmario Farabi (gitar), rencananya akan menggelar konser tunggal di Graha Bhakti Budaya pada 5 Agustus 2015.

Sementara itu untuk pameran, band yang kerap tampil dengan pakaian bergaya vintage ini akan menggelarnya di Galer Cipta III selama dua hari yakni pada 4 dan 5 Agustus 2015. Pameran ini akan menampilkan sejumlah kartu pos  yang berisikan interpretasi para penggeamar akan lagu-lagu White Shoes & Couples Company.

Dikutip dari laman Rolling Stone, konser sekaligus pameran ini, akan mengusung tajuk White Shoes & The Couples Company Konser di Cikini.

Seperti diketahui, komplek Taman Ismail Marzuki (TIM) yang berada di Cikini, merupakan tempat awal mula White Shoes & The Couples Company merintis karirnya di dunia musik. Pasalnya, para personil band tersebut sama-sama merupakan lulusan Institut Kesenian Jakarta, yang berada di dalam komplek TIM.

Khusus untuk konser tunggal, tiket telah mulai dijual pada 1 Juli hingga 1 Agustus 2015. Tiket tersebut dijual dalam dua kategori, yakni kategori lantai I dan kategori balkon. Untuk kategori lantai I, tiket dijual seharga Rp150.000.

Sementara itu untuk tiket kelas balkon, akan dijual dengan harga Rp125.000. khusus untuk kelas balkon ini, tiket hanya akan dijual dengan jumlah terbatas, yakni 800 tiket.

Untuk pemesanan tiket, dapat dilakukan dengan mengirim email ke [email protected].

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro