Victoria Beckham/Reuters
Entertainment

Maria Rahajeng Ingin Wawancarai Beyonce dan Victoria Beckham

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 8 Juli 2015 - 15:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Maria Rahajeng yang ditunjuk menjadi presenter di E! News Asia ingin berkesempatan mewawancarai Penyanyi Beyonce dan Perancang Mode Victoria Beckham.

Menurutnya, fashion dan fotografi merupakan dua hal kesukaannya sejak kecil. Oleh karena itu, dia mengaku bersemangat menjalani tugas barunya di dunia penyiaran.

Berkesempatan meliput acara Singapore Fashion Week 2015 membuat Miss Indonesia 2014 ini ingin mendapat kesempatan lain. Di antaranya, dia menyebut ingin mewawancarai Penyanyi Beyonce Knowles dan Perancang Mode Victoria Beckham.

"Aku pengen wawancara Beyonce sama Victoria Beckham," ujarnya di sela acara buka puasa bersama di Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Alasannya, saudara kembar Elizabeth Rahajeng ini menilai Beyonce adalah penyanyi favoritnya. Sedangkan, Victoria Beckham merupakan salah seorang ikon di bidang mode. Kedua alasan itulah yang membuat dara berusia 23 tahun itu ingin mewawancarai mereka.

"Beyonce itu penyanyi favorit aku dan Victoria Beckham itu salah satu fashion icon juga jadi aku pengen wawancara mereka," katanya.

Adapun, bila hal itu terwujud Maria ingin menanyakan bagaimana cara-cara mereka bisa mendapatkan kehidupan seimbang antara karir dan keluarganya.  Kendati demikian, dengan tugas barunya mengeksplorasi dunia hiburan di Asia, dia akan mulai mewawancarai kehidupan selebriti Asia termasuk Indonesia.

"Mau tanya bagaimana mereka bisa balance antara karir dan keluarga mereka terus message untuk wanita karir, ya itu sih," katanya.

Selain itu, wanita yang menamatkan pendidikan tingginya pada 2009 ini akan meluncurkan sebuah situs berisi artikel tentang mode dan gaya hidup.
Situs ini, katanya, merupakan pengembangan dari blog yang ditulis bersama saudara kembarnya.

"Kita berdua kegiatannya fashion blogging dan sebentar lagi mau luncurkan web namanya mariaandelizabeth.com," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro