Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Show

Si Kembar Maria dan Elizabeth Rahajeng Pandu Acara E! News Asia

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 8 Juli 2015 - 07:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng dan saudara kembarnya, Elizabeth Rahajeng, memandu acara E! News Asia.

Vice President Channels Asia Scott Mackenzie mengatakan acara ini akan menarik. Pasalnya, menjadi acara pertama yang dipandu oleh dua host kembar yaitu Maria dan Elizabeth Rahajeng.

"Ini merupakan host kembar pertama yang memandu acara E! News Asia," ujarnya dalam acara buka puasa bersama di Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Dalam kesempatan yang sama, Maria mengatakan terjun ke dunia broadcasting memang kecintaannya sejak kuliah. Meskipun Elizabeth terlebih dahulu mendalami jurusan yang diambilnya ketika kuliah, dia senang bisa bekerja sama dengan saudara kembarnya.

Elizabeth, ujar Maria, pernah meliput acara New York Fashion Week bersama E! News. Namun, tak berhenti sampai di situ karena Maria yang terpilih sebagai Miss Indonesia 2014 pun ditawari untuk menjadi pemandu acara E! News Asia.

"Dulu memang suka broadcast. Kuliah juga broadcast. Elizabeth memang lebih duluan dan pernah liputan di E! News waktu New York Fashion Week," katanya

Adapun, kesempatan pertamanya yaitu meliput acara Singapore Fashion Week 2015. Kendati demikian, dia belum mengetahui akan memandu acara itu berapa lama. Pastinya, masih ada kesempatan dalam waktu setahun ke depan untuk lebih mendalami kembali bagaimana menjadi seorang presenter.

"Belum ada kontrak untuk long run. Yang pasti, melihat satu tahun ke depan," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro