50 Cent dalam persidangan/Reuters
Entertainment

50 Cent Palsukan Kekayaan dengan Perhiasan dan Mobil Pinjaman

Andhina Wulandari
Kamis, 23 Juli 2015 - 09:11
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK- Rapper 50 Cent, yang memiliki nama asli Curtis Jackson, mengaku dirinya memalsukan kekayaan dengan perhiasan dan mobil pinjaman.

Hal tersebut diungkapkannya dalam sidang Pengadilan Tinggi Manhattan, Selasa (21/7/2015), ketika dia bersaksi dalam persidangan kasus video seks yang diunggah secara online.

Majalah Forbes memang menempatkan 50 Cent sebagai salah satu rapper terkaya dengan jumlah kekayaan mencapai US$155 juta. Kekayaan itu didapatnya melalui berbagai investasi, produk busana, dan bisnis lainnya.

Dalam daftar musisi hip-hop terkaya, dia bahkan berada di posisi nomor empat. Namun dalam sidang Selasa kemarin, menurut laporan TMZ, 50 Cent mengaku kekayaan hanya berkisar antara US$4,375 juta.

50 Cent mengklaim dirinya hanya mendapat 10 sen per lagu dari total 38 juta kopi lagu yang dijualnya, serta total pendapatan US$200 ribu untuk perannya di film Spy dan Southpaw, lapor New York Daily News.

Mobil Bentley dan Ferrari miliknya merupakan mobil sewaan, sementara kalung rantai emas yang dihiasi berlian hanyalah pinjaman. Dia juga mengatakan cincin harimau berhiaskan berlian 65 karat dari Cartier kemungkinan tidak sebesar itu.

“65 karat? Saya pikir itu bahkan tidak mungkin,” ujarnya.

Dia pun menambahkan tidak pernah mendapat uang taruhan sebesar US$1,6 juta dari pertandingan tinju Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao.

Pada pekan sebelumnya, 50 Cent juga mengajukan surat ke pengadilan yang menyatakan dirinya bangkrut dengan laporan utang dan aset di kisaran US$10 juta hingga US$50 juta.

Laporan tersebut muncul beberapa hari setelah seorang hakim memintanya untuk membayar US$5 juta kepada Lavonia Leviston, yang menuduh 50 Cent membocorkan video seksnya secara online tanpa izin.

Saat itu, 50 Cent mengatakan bahwa laporan kebangkrutannya itu hanyalah “strategi bisnis dan tidak akan mempengaruhi para penggemarnya”.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : TMZ/Reuters/NYdailynews
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro