Jurassic World/Universalpictures
Entertainment

Sekuel Film Jurassic World Bakal Dirilis 2018

Andhina Wulandari
Jumat, 24 Juli 2015 - 12:04
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Setelah sukses besar di box office, film sekuel Jurassic World akhirnya ditetapkan bakal dirilis pada 22 Juni 2018, menurut studio Universal Pictures, Kamis (23/7/2016), seperti dilansir Reuters.

Film yang telah meraih pendapatan US$1,5 miliar secara global itu merupakan film lanjutan dari trilogi Jurassic Park, yang sebelumnya disutradarai oleh Stephen Spielberg. Film itu kini berhasil mengalahkan rekor The Avengers dan berada di posisi tiga sebagai film terlaris sepanjang masa, di bawah film Titanic dan Avatar karya James Cameron.

Sekuel film Jurassic World kabarnya akan tetap dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard. Spielberg akan duduk di kursi produser eksekutif, sedangkan sutradara Colin Trevorrow akan menulis skenario untuk film sekuel tersebut.

Jurassic World yang dirilis pada awal Juni lalu menjadi film dengan penjualan tercepat dari studio Universal, dengan pendapatan US$524,1 juta di box office global saat peluncuran perdananya.

Studio tersebut juga berhasil meraih sukses lewat beberapa filmnya pada tahun ini, di antaranya Fifty Shades of Grey, Furious 7, dan Pitch Perfect 2.

Universal juga tengah menyiapkan diri untuk peluncuran sejumlah film baru, yaitu film horor M. Night Shyamalan berjudul The Visit, film drama Everest, biopik Steve Jobs, dan film horor karya Guillermo Del Toro berjudul Crimson Peak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro