Titan Edge/titanwatches.com
Fashion

Ini Koleksi Terbaru dari Titan Edge

Ipak Ayu H Nurcaya
Sabtu, 25 Juli 2015 - 15:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Titan, salah satu produsen jam tangan dari India, baru saja meluncurkan dua buah koleksi teranyar yakni Titan Edge, versi maskulin bagi pria, dan Titan Raga, ’Garden of Eden’ bagi wanita. Keduanya memiliki keunggulan yang diciptakan lebih dinamis dari versi sebelumnya.

Brand Manager, PT Elite International, Pauline Tanuwijaya mengatakan ada 13 desain wanita dan 3 desain pria yang diluncurkan dan sudah dapat ditemukan pada 25 gerai di Indonesia. Untuk Edge memiliki keunggulan sebagai jam tertipis di dunia, dan Raga memiliki desain yang unik dari flora dan fauna.

“Ketipisan untuk versi Edge yakni sebesar 4,15mm atau setara dengan credit card.Untuk pangsa pasarnya, sebenarnya jam Titan tersedia bagi usia berapa saja, khusus untuk koleksi ini mungkin wanita dan pria remaja ke dewasa,” kata Pauline di Peluncuran Jam Titan, Grand Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kedua jam tangan Titan ini didesain tidak hanya sebagai memberitahukan waktu, tetapi juga sebagai sebuah perhiasan penunjang penampilan. Material yang digunakan kebanyakan dari kulit non allergic dan rubber untuk Edge dan brush yang bukan full stainless sehingga gampang diukir untuk Raga.

Untuk koleksi Titan Edge atau koleksi revolusioner didukung oleh gerakan kuarsa ultra tipis yang hanya 1.5mm, serta bingkai ramping berukuran antara 3.5mm hingga 4.25mm. Desain ini telah mendapat penghargaan Red Dot Design Awards pada 2013 dan 2014.

Titan Edge berada di garis depan jajaran produk jam tangan modern. Pada tahun ini, Edge Sport yang memadukan atletisitas dengan silang geometris untuk gaya inovatif, maskulin, sekaligus berkarakter unik.

Ditandai dengan warna gelap, gaya rancangan bingkai dan sabuk maskulin, rangkaian ini membawa arti dinamisme baru bagi jam tangan tertipis yang pernah ada di dunia. Tersedia dalam tiga gaya berbeda, Edge Sport merupakan jam tangan yang diciptakan bagi mereka yang memiliki gaya hidup maksimal.

“Titan edge juga mengeluarkan model yang bisa menunjukan dua zona waktu yang berbeda, rancangan ini dibuat untuk yang senang melakukan perjalanan,” kata Pauline.

Untuk harga sendiri Titan Raga dimulai dari harag Rp1-4 juta. Untuk Titan Edge dihargai dari Rp3-5 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro