Penampilan Bruce Jenner alias Caitlyn Jenner di majalah Vanity Fair (kiri) dan Jessica Lange (kanan)/News.com.au
Entertainment

Jessica Lange Tempati Nominasi Pemeran Utama Terbaik dalam Emmy

Duwi Setiya Ariyanti
Sabtu, 25 Juli 2015 - 14:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Aktris Jessica Lange yang bermain dalam serial American Horror Movie: Freak Show ternyata mengantarnya menempati nominasi sebagai pemeran utama perempuan terbaik dalam Primetime Emmy Awards 2015.

Dari keterangan pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (24/7/2015), aktris berusia 66 tahun yang disebut-sebut memiliki kesamaan penampilan dengan Caitlyn Jenner itu berperan sebagai Elsa Mars. Pada nominasi yang sama, terdapat pula aktris kenamaan lain seperti Queen Latifah (Bessie), Emma Thompson (Live from Lincoln Center), Frances McDormand (Olive Kitteridge), Felicity Huffman (American Crime) dan Maggie Gyllenhaal (The Honourable Women).
 
Nominasi ini telah diumumkan sejak 16 Juli 2015 oleh presenter Uzo Aduba dan Cat Deeley di SilverScreen Theater of the Pacific Design Center di Los Angeles, California. Kendati demikian, ajang bergengsi bagi insan televisi yang digelar ke-67 ini baru diresmikan pada 20 September 2015.
 
Nominasi tersebut menggenapkan raihan yang diperoleh FOX International Channels (FIC) dengan 96 nominasi. 29 acara di FOX, FX, FOX Crime, StarWorld, National Geographic Channel dan Nat Geo Wild menerima nominasi Emmy dalam berbagai kategori, mulai dari akting impresif dari para aktor-aktrisnya sampai dengan orang-orang yang berkarya di belakang layar.
 
Serial American Horror Story: Freak Show di FX mendapat 19 nominasi di beberapa kategori termasuk Outstanding Limited Series dan Outstanding Lead Actress In A Limited Series Or A Movie (Jessica Lange). Selain itu, Mad Men menarik 11 nominasi Emmy. Diikuti dengan serial American Crime di FOX Crime dengan 10 nominasi.
 
FX sendiri menyabet 55 nominasi danFOX dengan 17 nominasinya yaitu, FOX Crime (10 nominasi), Star World (10 nominasi), National Geographic Channel (3 nominasi) serta Nat Geo Wild (1 nominasi).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro