Angelina Jolie/theone.ca
Entertainment

Angeline Jolie Akan Angkat Kisah Perang Kamboja Di Filmnya

Yustinus Andri DP
Sabtu, 25 Juli 2015 - 20:56
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta--Angelina Jolie rupanya semakin menekuni pekerjaanbarunya sebaga sutradara. Setelah sukses dengan film Unbroken yang disutradarainya pada 2014. Kini istri Brad Pitt teresebut akan menggarapfilm yang daingkat dari buku berjudul First They Killed My Father.

Seperti dilansir dari laman bbc.co.uk, buku memoar yang akan dibuat versi filmnya oleh Jolie tersebut merupakan karya dari Loung Ung. Buku tersebut bercerita tentang pengalaman Ung yang lolos dari aksi genosida oleh Khmer Merah pada 1975-1979.

Selain menjadi sutradara, Jolie juga direncananakan akan menjadi produser film ini, ddia akan berduet dengan Rithy Panh di posisi tersebut. Dia juga akan menulis sendiri skenarionya dengan dibantu secara langsung oleh Ung.

Film ini sendiri direncanakan akan tayang secara eksklusif di layanan video streaming Netflix.  

“Film ini membantu saya memperdalam pemahaman saya, tentang bagaimana memori emosional anak-anak yangterliat dalam peperangan. Di sisi lain ini membantu saya dekat dengan rakyat Kamboja, tanah air anakku,” ujar Jolie.

Seperti diketahui, Jolie memiliki anak angkat yang bernama Maddox yang merupakan keturunan Kamboja. Hal tersebut menjadi dasar kuat mengapa dia mau membuat film ini.

Di sisi lain, Jolie pun juga dikenal sangat peduli dengan isu kemanusiaan dunia dan kerap mengangkatnya di sejumlah film garapannya. Pasalnya di film  berjudul By The Sea yang direncanakan akan rilis tahun ini, Jolie juga mengangkat isu tetang kemanusiaan. Film ini sendiri direncanakan akan tayang secara eksklusif di layanan video streaming Netflix.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro