Kim Kardashian/Reuters
Entertainment

Kim Kardashian Minta Twitter Tambah Aplikasi Editing

Newswire
Minggu, 26 Juli 2015 - 09:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Kim Kardashian West meminta pembaruan dengan menambahkan fitur edit tweet dalam jejaring sosial Twitter. Menariknya, hal tersebut langsung ditanggapi oleh CEO Twitter sendiri Jack Dorsey.

Dalam akun resminya @KimKardashian, istri rapper Kanye West itu menulis "Aku baru saja meng-email Twitter untuk meminta apakah mereka dapat menambahkan fitur edit, sehingga ketika kamu salah menulis, kamu tidak perlu menghapus & mem-posting kembali. Let's see...."

Permintaan tersebut dengan cepat mendapat tanggapan dari banyak pengguna Twitter. Bahkan, respon positif juga datang dari CEO Twitter Jack Dorsey yang menyebut saran tersebut "great idea". "@KimKardashian ide bagus! Kami selalu mencari cara untuk membuat hal-hal yang lebih cepat dan lebih mudah," jawab dia melalui akun Twitter-nya @jack.

Fitur edit tweet telah lama diinginkan para pengguna Twitter. Namun, fitur tersebut dikhawatirkan akan menghilangkan makna asli sebuah tulisan setelah diedit. Meski demikan, jika nantinya tombol edit benar-benar hadir di Twitter, Kim Kardashian layak mendapat ucapan terima kasih, demikian Digital Spy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro