Gading Marten dan anaknya, Gempita Noura Marten/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Sehari Tak Unggah Foto Anak, Gading Marten Kerap Diprotes

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 27 Juli 2015 - 15:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Presenter Gading Marten mengaku kerap diprotes oleh orang-orang di sekitarnya dan pengikut akun media sosialnya bila sehari saja mengunggah foto anaknya.

Menurutnya, putrinya Gempita Noura Marten yang baru berusia enam bulan itu memang mencuri perhatian banyak orang yang melihat. Alhasil, kebiasaan Gading mengunggah foto anaknya itu ternyata mendapat respons positif. Bahkan, tak sedikit yang memprotesnya bila sehari saja foto terbaru Gempi--sapaan akrab Gempita tak muncul.

Hobinya yang kerap mengunggah foto koleksi sepatunya pun kini telah tergantikan dengan foto imut dan lucu buah cintanya dengan Giselle Anastasia. Tak jarang pula yang meminta agar putra Aktor Roy Marten itu tak lagi memperbarui foto koleksi sepatunya. Pasalnya, foto Gempi kini lebih digemari.

"Kadang, kalau saya sehari enggak upload malah ditagih sama orang-orang," ujarnya di Jakarta, Jumat (24/7/2015).

Dia menilai kebiasaannya tanpa alasan khusus. Pasalnya, pria berusia 33 tahun itu memang hobi mengabadikan momen. Sebelum Gempi lahir, ujar Gading, sepatu dan wajah istrinya mewarnai akunnya. Sementara kini, wajah putri semata wayangnya lebih sering muncul.

"Kalau saya sih memang suka foto. Dulu, karena saya suka sepatu, saya foto sepatu, foto istri. Sekarang, ada anak yang baru ya foto aja anak," katanya.

Pria yang mengawali karir dengan membintangi sejumlah judul sinema televisi ini menganggap banyaknya penggemar Gempi kini sebagai dampak positif. Menurut Gading, bila banyak yang menyukai anaknya, diharapkan banyak pula yang mendoakannya.

"Positifnya ada banyak yang suka, banyak yang doain," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro