Ilustrasi/hktdc.com
Fashion

Promosi Gaya Hidup: Hong Kong Gelar Acara Besar-Besaran di Jakarta

Tisyrin Naufalty Tsani
Selasa, 28 Juli 2015 - 23:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) akan melakukan promosi skala besar di Jakarta pada 14-20 September 2015 bertajuk In Style • Hong Kong.

Promosi tersebut menghadirkan berbagai produk gaya hidup Hong Kong serta layanan bisnis bagi pengusaha dan konsumen Indonesia.

In Style • Hong Kong antara lain terdiri dari pertunjukan inovatif Batik Crossover, pameran produk, promosi ritel dan kuliner hingga simposium dan gala dinner bagi para pengusaha Indonesia.

Kolaborasi enam koleksi dari para desainer kenamaan Hong Kong akan ditampilkan melalui Batik Crossover, dengan karya yang dibuat dari kain tradisional Indonesia.

“Batik Crossover menggabungkan kerajinan Indonesia dengan talenta desain Hong Kong,” ungkap Direktur Promosi Produk HKTDC Stephen Liang, melalui siaran pers, Selasa (28/7/2015).

Rancangan-rancangan dari desainer Lulu Cheung, Walter Kong with Jessica Lau, Walter Ma, Aries Sin, Harrison Wong dan Cecilia Yau akan dipamerkan di acara catwalk Fashion Hong Kong saat Gala Dinner sebelum ditampilkan ke publik di Grand Indonesia Shopping Town.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro